Never Give Up

“Never Give Up”…………………….

kembali ke tahun 2002 akhir, teringat akan nirzam effendi, dan mustakim irsan.

pada saat itu saya adalah seseorang yang baru mulai bekerja, masih sangat junior, dan masih baru dengan dunia kerja. Hanya tau waktu itu OS windows 98. dan DOS. dan pada saat itu sudah bangga banget bisa nginstall windows 98 hehehe…..jadi masuk kerja aja udah seneng banget.

ada kejadian unik pada waktu itu. mbak arti menelpon untuk tanda tangan kontrak di suatu perusahaan bernama VISITEL. waktu itu jam 5 sore telp berdering dan menginstruksikan agar ke gedung INDRA SENTRA di cempaka putih untuk tanda tangan kontrak…. oh mbak arti teganya die….. lucunya lagi itu merupakan malam puasa pertama di bulan ramadhan.

jadi ramadhan pada waktu itu entah merupakan berkah atau merupakan cobaan diriku kerja di VISITEL.

jam 7 malam tanda tangan kontrak dengan mbak arti dan jam 9 malem harus ke gedung MITRA di JL. Gatot Subroto untuk tugas.

ternyata tugas pada malam itu adalah manjadi QUIS SUPPORT, rekan senior saya waktu itu adalah NIRZAM EFFENDI dan MUSTAKIM IRSAN. mereka senior dari saya 3 minggu sebelum saya masukšŸ˜€

pada hari pertama saya hanya melihat dari kantor cara kerja mereka. mereka langsung eksekusi ke STUDIO PENTA SCTV. setelah 2 hari mengawasi rekan akhirnya tibalah giliran saya. gantian di antara mereka ada yang di kantor.

akhirnya lebaran tiba. lengkap sudah 1 bulan kerja di VISITEL, dan di OSPEK kerja malam hari. mulai jam 9 malam sampe jam 5 pagi. untuk acara QUIS SAHUR KITA selama sebulan. Thanks to u GUYS dah jadi partneršŸ™‚.

kata-kata terima kasih yang belum pernah saya ucapkan secara langsung.

Trims Guy

One thought on “Never Give Up

  1. Adminkidnet says:

    Nice Blog
    Please visit me back

Leave a Reply

